Petugas kepolisian meminta keterangan dari warga dalam kasus dugaan pembunuhan di Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Banten..
Sumber :
  • tim tvone/Siti Ma'rufah

Sadis! Kepala Desa di Serang Dibunuh Oleh Mantri Dengan Suntikan

Minggu, 12 Maret 2023 - 21:10 WIB

Serang, tvonenews.com - Kepala Desa Curugoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Banten, berinisial S diduga jadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial SH.

Kasus dugaan pembunuhan itu terjadi pada Minggu (12/03/ 2023) sekitar pukul 12.00 Wib, di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Serang.

Kini, kasus itu dalam penyelidikan pihak kepolisian dan telah dilaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas dugaan pembunuhan terhadap Kepala Desa Curuggoong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologi kejadian sekira pukul 12.00 Wib, pada saat saksi istri korban sedang berada di rumah didatang terduga pelaku mantri SH untuk menemui kepala desa curuggoong.

Kemudian istri korban menelpon korban untuk datang ke rumah, pukul 12.30 Wib. Kemudian korban datang ke rumah, dan tidak lama kemudian terduga pelaku SH cekcok dengan korban. 

Terduga pelaku kemudian menyuntikan cairan ke punggung korban, dan tidak lama korban tidak sadarkan diri dan kejang kejang.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas Padarincang dan dirujuk ke RSUD Provinsi Banten, dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral