Olah TKP.
Sumber :
  • Tim tvOne/Siti

Kades Curug Goong Padarincang Kabupaten Serang Tewas Disuntik Mantri di Punggung, Polisi Selidiki

Minggu, 12 Maret 2023 - 22:03 WIB

Serang, tvOnenews.com - Kepala Desa Curugg Gong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Banten, berinisial S diduga jadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial SH.

Kasus dugaan pembunuhan itu terjadi pada Minggu (12/3/ 2023) sekitar pukul 12.00 Wib, di Kp. Sukamanah Desa Curug Goong Kec. Padarincang Kab. Serang Banten.

Kini, kasus itu dalam penyelidikan pihak kepolisian dan telah dilaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas dugaan pembunuhan terhadap Kepala Desa Curug Goong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologi kejadian sekira pukul 12.00 Wib, pada saat saksi istri korban sedang berada di rumah didatangi terduga pelaku mantri SH untuk menemui kepala desa curuggoong.

Kemudian istri korban menelpon korban untuk datang ke rumah, pukul 12.30 Wib, korban datang kerumah tidak lama kemudian terduga pelaku SH cekcok dengan korban, terduga pelaku kemudian menyuntikkan cairan ke punggung korban, dan tidak lama korban tidak sadarkan diri dan kejang-kejang.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas Padarincang selanjutnya korban di bawa ke RSUD Provinsi Banten, dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri membenarkan soal dugaan pembunuhan dengan korban kepala Desa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral