Warga Tigaraksa menemukan potongan kaki diduga milik korban mutilasi yang ditemukan dalam koper merah di wilayah Tenjo Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Potongan Kaki Diduga Korban Mutilasi di Tenjo Bogor Ditemukan di Tangerang

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:22 WIB

Bogor, Jawa Barat - Potongan bagian tubuh korban mutilasi ditemukan mengambang di Sungai Cimanceuri di belakang PT. Silkon, Tigaraksa, Tangerang, pada Minggu (19/3/2023).

"Telah ditemukan berupa satu potongan kaki kiri yang diperkirakan potongan korban mutilasi wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor," ujar Kasie Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana dalam keterangan persnya, Minggu (19/3/2023).

Tambah Desi, potongan tubuh bagian kaki kiri tersebut diduga merupakan bagian tubuh korban yang dibuang terpisah oleh tersangka.

Diketahui sebelumnya sebuah mayat termutilasi ditemukan di dalam koper merah di wilayah Tenjo. Berdasarkan keterangan pelaku berinisial DA (35) potongan tubuh kaki dan kepala yang diduga dibuang ke Sungai Cimanceuri.

Berawal dari laporan dari warga ke Polsek Tigaraksa pada hari Sabtu (18/03) kemarin bahwa melihat sesuatu tersangkut di kayu tengah sungai. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yang tersangkut di kayu tersebut.

Setelah dipastikan ternyata potongan kaki manusia. Saksi melaporkan temuannya ke RT dan ke Polsek Tigaraksa Tangerang. 

Pada pukul 18.00 WIB Kapolsek Tenjo menerima berita dari Kapolsek Tigaraksa bahwa ada laporan dari warga. Selanjutnya Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi melakukan koordinasi dengan Polsek Tigaraksa dan Polsek Cikupa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral