Detik-detik Motor Terbakar di SPB.
Sumber :
  • Tim tvOne/Kusnaedi

Detik-detik Motor Terbakar di SPBU, Warga dan Pegawai Panik Keluarkan Kendaraan dari Area Pom Bensin

Minggu, 25 Juni 2023 - 03:50 WIB

Tangerang- tvOnenews.com - Sebuah sepeda motor terbakar usai mengisi bensin di SPBU Leuwidahu Jalan Raya Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Sabtu Malam (24/6/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak api melalap sepeda motor berwarna hitam itu dan sejumlah petugas keamanan serta petugas SPBU pun dengan sigap berusaha memadamkan api.

Pengunjung SPBU lainnya yang sedang mengisi bahan bakar langsung berhamburan keluar area SPBU khawatir menjalar.

Petugas Damkar Pos Cisoka Indra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan kejadian bermula ketika pemilik sepeda motor akan menyalakan kendaraannya setelah selesai mengisi bahan bakar.

“Selesai isi bensin sepeda motor didorong beberapa meter lalu di selah untuk dihidupkan mesinnya, pada saat di selah itu timbul api di bagian karburator,” terang indra  kepada tvOnenews.

Spontan pemilik sepeda motor langsung meninggalkan kendaraannya dan petugas langsung memadamkan api yang membakar kendaraan itu. Tak lama kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

Sementara unit Reskrim Polsek Cisoka  datang kelokasi kejadian langsung memeriksa motor korban kini kasus kebakaran motor ini ditangani Polsek Cisoka (kni/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral