Wakil Polresta Tangerang AKBP Indra M saat menunjukan para pelaku dan barang bukti atas pengungkapan kasus pengeroyokan dan penyiraman air keras di Tangerang.
Sumber :
  • Antara

Polres Tangerang Tangkap 13 Pelaku Pengeroyokan dan Penyiram Air Keras

Rabu, 6 September 2023 - 16:54 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten, menangkap para pelaku pengeroyokan dan penyiraman air keras kepada seorang pemuda di daerah itu sehingga harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar cukup parah.

"Setelah melakukan penyelidikan terhadap informasi yang kami terima atas kasus yang telah terjadi, kami lakukan upaya pengamanan kepada 13 orang tersangka terdiri dari enam orang dewasa dan tujuh orang masih di bawah umur atau berstatus pelajar," kata Wakil Polresta Tangerang AKBP Indra M dalam jumpa pers di Tangerang, Rabu (06/09/2023).

Dia menyebut sebanyak 13 pelaku kasus pengeroyokan dan penyiraman air keras itu masing-masing orang dewasa berinisial MI (23), MF (22), DN (18), DK (18), WA (21), DR (20), dan kalangan anak berstatus pelajar berinisial RD, TB, RF, AK, AD, LF, dan AG.

Dia menerangkan awal mula terjadinya peristiwa pengeroyokan dan penyiraman air keras yang dilakukan oleh sekelompok remaja diduga gangster itu terjadi pada Minggu (06/08/2023) di wilayah Kecamatan Balaraja, Kota Tagerang.

Ketika itu, korban berinisial PM, warga Jayanti, Kota Tangerang, sedang melihat aksi balap liar bersama rekan-rekannya yang berlangsung sejak pukul 01.00 sampai 03.30 WIB dini hari.

Kemudian, sekelompok gangster itu mendatangi dari arah Tangerang menuju Serang, dan selanjutnya secara tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam dan air keras, sehingga korban pun mengalami luka parah di bagian kepala dan luka bakar di beberapa bagian tubuh lainnya.

Kepada polisi, kata dia, para pelaku mengaku kalau aksi pengeroyokan dan penyiraman tersebut dipicu atas ajakan tawuran antarkedua kelompok melalui media sosial. Kendati, aksi penyerangan oleh mereka dilakukan secara membabibuta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral