Aksi pencurian uang dan HP di counter kawasan Pondok Aren.
Sumber :
  • Istimewa

Berpura-pura Jadi Pembeli, Komplotan Pencuri Gasak Uang dan Dua Unit HP di Pondok Aren

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Peristiwa pencurian terjadi di counter handphone (HP) Jannah Cell yang berada di Jalan Tentara pelajar, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin 11 Maret 2024 sekira pukul 14.00 WIB itu dilakukan saat counter sedang sepi dan hanya terdapat seorang karyawannya.

Aksi pencurian yang dilakukan di siang hari itu menggunakan modus baru pura-pura ingin membeli kabel data hingga sempat terekam kamera CCTV yang ada di counter.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan pelaku aksi pencurian berjumlah empat orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

"Kemudian dua orang pelaku tersebut berpura-pura beli kabel data di counter tersebut namun tidak turun dari sepeda motor dengan alasan salah satu pelaku yang dibonceng sedang lumpuh," kata Bambang kepada awak media, Jakarta, Selasa (12/3/2024).

Bambang menuturkan penjaga counter pun terpaksa berjalan ke depan untuk melayani dua pelaku yang berpura-pura menjadi pembel. 

Saat itulah, pelaku lain diam-diam masuk ke dalam counter dan menguras uang dan dua unit HP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral