Wanita Bermobil Bunuh Perempuan Penjaga Toko Pakaian.
Sumber :
  • IST

Kesaksian Warga saat Wanita Bermobil Bunuh Perempuan Penjaga Toko Pakaian di Tangsel: Pelaku dan Korban Sempat Cekcok

Senin, 1 April 2024 - 20:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi penusukan terhadap seorang penjual pakaian yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan, membuat heboh warga di Jalan Borobudur Raya, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Senin (1/4/2024).

Korban berinisial RA ditemukan di Ruko Boutique Jl. Borobudur  Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang pada Senin (01/04/2024) oleh saksi yang sedang berniat membeli baju. Saksi yang di tempat kejadian perkara langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kelapa Dua.

Dari keterangan Pawas IPTU M. Rosid Gozali.,SH, sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku, terlibat pertengkaran di Ruko pada pukul 10.15 pagi. 

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegor oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata - kata kasar," kata saksi.

"Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi, yang kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis yaris Toyota," katanya.

Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukan sajam tersebut kebagian perut sebanyak 1X, melihat kejadian trsebut Saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh Gojek tetapi tidak tertangkap.
 
Jenazah korban dibawa ke RSUD Kab Tangerang dengan menggunakan Ambulance untuk dilakukan Autopsi. 

Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku seorang perempuan inisial DN. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral