IJTI Kota Tangsel gelar kegiatan santunan anak yatim dan duafa pada Ramadhan 2024.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Bukti Nyata Peran Aktif Bagi Masyarakat, IJTI Kota Tangsel Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa di Bulan Ramadhan

Selasa, 2 April 2024 - 00:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bulan ramadhan merupakan bulan pernuh berkah yang kerap diwarnai dengan beragama aktifitas berbagi.

Tak mau tertinggal dalam memaknai dan bersikap, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut melakukan kegiatan santunan kepada para anak yatim, piatu, dan duafa.

Kegiatan santunan kepada sejumlah anak yatim dan duafa itu turut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangsel.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti dedikasi para jurnalis di wilayahnya dalam berperan aktif di lingkungan masyarakat.

"Alhamdulillah disetiap momentum bulan ramadhan IJTI selalu menenggelar buka bersama dan santunan anak yatim. Tahun ini ada 30 anak yatim yang diberikan santunan. Ini momentum juga dalam menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Tangsel dengan IJTI yang sebenarnya sudah terjalin cukup lama," kata Pilar dalam kegiatan tersebut, Kota Tangsel, Senin (2/5/2024).

Tak hanya itu, politikus Partai Golkar ini menilai profesi jurnalis merupakan ujung tombak bagi pemerintah dalam menyampaikan segala kebijakan dan program yang berlangsung.

Karenanya, kata Pilar, adanya kegiatan ini bukti para jurnalis di Kota Tangsel mampung mengedukasi dan berdedikasi terhadap lingkungan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral