Pengemudi Hilang Kendali, Tiga Mobil Ringsek Terlibat Tabrakan.
Sumber :
  • tvone

Pengemudi Hilang Kendali, Tiga Mobil Ringsek Terlibat Tabrakan

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:26 WIB

Tangerang, Banten - Tiga buah mobil terlibat dalam tabrakan yang terjadi di jalan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Ada dua mobil mewah, yaitu sebuah kendaraan Toyota Fortuner dan Suzuki Jimny, serta sebuah taksi.  

Berdasarkan data yang diterima, peristiwa ini terjadi ketika mobil Fortuner yang dikemudikan oleh seorang wanita dengan inisial GC (21) keluar dari pintu tol serpong. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat jalanan yang menikung ke kiri sehingga pengemudi hilang kendali dan membanting setir ke kanan.

"Dia masuk ke arah kanan, dan itu jalur lawan arah," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. Saat masuk ke jalur lawan arah, datang kendaraan lain yaitu Suzuki Jimny dan tabrakanpun tidak bisa dihindarkan. 

"Mereka terlibat kecelakaan, namun bukan hanya itu saja, pengemudi fortuner itu juga kembali menabrak kendaraan taksi dengan nomor polisi B 1358 BUA," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi mobil Jimny mengalami luka dan kini tengah dalam perawatan pihak medis. (Rusdy Muslim/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral