Polisi tengah menyelidiki ledakan bom ikan di Pandeglang.
Sumber :
  • timtvOne - Siti Ma'rufah

Korban Ledakan Cimanggu Dikenal Sebagai Sosok Yang Baik

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:12 WIB

Pandeglang, Banten - Korban ledakan Cimanggu  Ulung dan istrinya Lina dikenal tetangganya sebagai keluarga yang baik, selain itu kesehariannya pun tak pernah terlihat mencurigakan. Warga mengaku sangat terkejut, ketika mendengar ledakan yang cukup keras berasal dari rumah pria yang berprofesi sebagai petani tersebut.

"Dilingkungan masyarakat ya baik, tidak ad curigaan apapun. Dia juga yang kami tahu sebagai petani dan kadang kerja sebagai tukang bangunan juga," kata Mardi, salah seorang warga Kampung Cisaat, Selasa (11/01/2022).

Mardi mengaku sangat terkejut ketika mendengar ledakan  keras yang berasal dari rumah korban. warga awalnya menduga ledakan tersebut berasal dari kebocoran tabung gas, namun mardi mengaku kaget saat mengetahui ledakan tersebut ternyata berasal dari bahan peledak yang sedang dirakit korban.

"Kami baru tahu sekarang pas olah TKP bahwa beliau membuat bom, pas kejadian juga kita kira itu dari tabung gas yang bocor," terangnya. 

Sementara itu, Ketua RT Kampung Cisaat, Erman Arifin mengatakan, selain berprofesi sebagai petani, ulung juga kerap bekerja sebagai tukang bangunan. Menurutnya warga tidak pernah menaruh rasa curiga terhadap keluarganya, karena korban merupakan  pribadi yang baik dan suka mengikuti kegiatan rohani bersama warga lainnya.

"Sepengetahuan saya sebagai RT di sini, beliau sering bersosialisasi dengan masyarakat, dari ibadahnya ataupun kegiatan masyarakat. Ia juga sosok yang baik, jadi tidak ada kecurigaan yang terlihat," kata RT.

Menurutnya, setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Erman yang saat ini sebagai ketua RT setempat mengaku akan membantu pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus yang menewaskan warganya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak mengikuti hal yang menimpa keluarga Ulung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral