Polisi tengah melakukan olah kejadian perkara di Tangerang Selatan.
Sumber :
  • timtvOne - Milhan Wahyudi

Nahas, Seorang Rentenir Tewas Ditangan Nasabahnya

Senin, 17 Januari 2022 - 15:35 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Seorang penagih hutang atau rentenir ditemukan tewas bersimbah darah bersama dengan nasabahnya. Keduanya ditemukan menderita luka-luka akibat sayatan benda tajam, disamping tubuh korban tergeletak sebilah golok. 

Peristiwa nahas terjadi saat korban Simamora Siregar diduga menagih hutang kepada Cucu Samsudin seorang pedagang gorengan. Ia ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka gorokan dilehernya. 

"Tolong saya tolong saya," kata Evan Kautsar (17), yang mendengar teriakan korban meminta tolong di tempat kejadian perkara, Senin (17/01/2022).

Mendengar teriakan tersebut, Evan langsung menghampiri. Ia melihat korban dalam keadaan berlumuran darah berteriak meminta tolong. Dileher korban terlihat luka bekas gorokan yang mengeluarkan banyak darah. 

Disamping tubuh korban juga tergeletak tubuh Cucu Samsudin. Senasib dengan Simamora, ditubuh Cucu juga terlihat ada luka sayatan dibagian kaki dan tangan. Keduanya tergeletak didepan kontrakan Cucu Samsudin di RT 003/09 No. 7 Kampung Bulak, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Diduga keduanya habis berduel dengan menggunakan senjata tajam. 

"Awalnya posisi kedua orang itu menumpuk," ujar Evan. 

Evan pun langsung bergegas menuju pos polisi di perumahan Bukit Nusa Indah untuk melaporkan peristiwa tersebut yang jaraknya tak terlalu jauh dari lokasi perkara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral