Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di gorong-gorong Pagedangan, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • Rusdi Muslim

Cium Bau Busuk, Dua Pekerja Proyek Temukan Jasad Pria Di Gorong-Gorong

Kamis, 3 Maret 2022 - 16:15 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten - Dua pekerja proyek di Kampung Cisauk, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten penasaran dengan bau busuk yang mengganggu mereka. Saat mereka berusaha mencari tahu bau busuk itu, mereka lebih terkejut lagi. Mereka menemukan Jasad pria yang mengambang di gorong-gorong pada Kamis, 3 Maret 2022. Mereka lalu melaporkan hal itu pada petugas berwenang. 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, jasad itu ditemukan pukul 13.00 WIB.

"Pertama kali dketahui oleh dua pekerja proyek. Mereka mencium bau tidak sedap saat melintasi area ini, tepatnya di belakang AEON Mall BSD, Tangerang," katanya.

Saat ditemukan kondisinya sudah membengkak dan bau busuk. 

"Ternyata ada mayat pria tanpa identitas, kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Disana, kedua saksi pun langsung menghubungi petugas baik dari BPBD dan Kepolisian," tambahnya.

Jasad pria malang itu diperkirakan sudah sekitar lima hari terendam di dalam air gorong-gorong. Sebuah ambulan dan petugas medis dikirim untuk mengevakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. (Rusdy Muslim/Hdi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral