Tanaman hias jutaan rupiah disikat pencuri.
Sumber :
  • timtvOne - Milhan Wahyudi

Tanaman Hias Bernilai Ratusan Juta Rupiah Raib Diambil Pencuri

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:45 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Puluhan tanaman hias bernilai ratusan juta rupiah milik warga Perumahan Villa Gunung Lestari, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hilang digondol pencuri.

Tanaman hias yang diambil pencuri adalah berjenis monstera variegata. Dalam peristiwa itu, pemilik rumah bernama Masayu Febriyanti Helmi (38) mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Aksi pencurian tanaman hias tersebut berhasil terekam oleh kamera pengintai. Dalam video itu, tampak pencuri sedang mengendap-endap membawa pot yang berisi tanaman hias yang dibantu komplotannya. 

Menurut Masayu, pelaku pencurian tanaman hias tersebut berjumlah dua orang dan pelaku juga mengetahui jenis tanaman hias yang bernilai tinggi.

"Pelaku pencurian berjumlah dua oran dan diduga merupakan spesialis tanaman mahal, karena pelaku hanya mengambil jenis tanaman tertentu," terang Masayu kepada wartawan, Selasa (22/03/2022).

"Peristiwa ini merupakan kejadian yang kedua kalinya dalam kurun waktu sebulan terakhir. Sebelumnya peristiwa seperti ini menimpa di gang sebelah," ujarnya.

(Milhan Wahyudi/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral