2 Balita yang Dibuang Ibu Kandungnya Kini Berada di Rumah Aman P2TP2A.
Sumber :
  • tvOne

2 Balita yang Dibuang Ibu Kandungnya Kini Berada di Rumah Aman P2TP2A

Jumat, 8 April 2022 - 19:43 WIB

Serang, Banten - Seorang ibu tega menelantarkan anaknya yang masih mungil dengan cara meninggalkannya di sebuah pos keamanan PT. CBS, yang ada di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Dua anak yang ditinggalkan itu diperkirakan masih berusia tiga tahun dan sembilan bulan. Kedua anak yang masih balita itu ditemukan warga pada tanggal 3 April 2022, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan kejadian itu dan saat ini kedua anak sudah berada di rumah aman pihak P2TP2A Kabupaten Serang. 

Shinto menjelaskan bahwa motif MA (38) meninggalkan kedua anaknya tersebut karena, MA tidak dapat bertemu dgn YQM yang merupakan ayah kedua batita. YQM diketahui bekerja di PT. CBS.  

Kasi Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia Dinsos Kabupaten Serang, Siti Aminah menjelaskan saat ini keduanya sudah berada di rumah aman.

“Sudah ada di rumah aman, kami merawatnya karena masih bayi,” kata Siti.

Sementara itu, soal proses hukum pihak Dinsos Kabupaten Serang dan P2TP2A menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.(Siti Ma'rufah/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral