Ilustrasi - Ruang Usaha di Kawasan Kabupaten Tangerang..
Sumber :
  • tim tvOne - Rusdi Muslim

Covid-19 Melandai, Pasar Properti Mulai Berburu Konsumen

Minggu, 17 April 2022 - 08:46 WIB

Tangerang, Banten - Pertumbuhan ekonomi yang semakin positif, sebagai akibat dari menurunnya kasus Covid-19 memicu minat para calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha dan juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial.

Hal ini tentu berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan ruang usaha. Alhasil, salah satu perusahaan properti di Tangerang pun juga memanfaatkan momen tersebut dengan menghadirkan ruang bagi para pengusaha terutama UMKM.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, penurunan angka Covid-19, serta kembali menggeliatnya perekonomian, membuat pihaknya berani untuk menghadirkan ruang baru bagi para pengusaha muda.

"Terus berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan selalu berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti," kata Magdalena, Minggu (17/4/2022).

Terlebih, di bulan Ramadan ini, pihaknya memberikan kemudahan dan dukungan bagi para konsumen. Dimana, mereka memberikan insentif buka usaha senilai hingga Rp75 juta, serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun.

"Ini support kami dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya intensif dan kemudahan lainnya," ujarnya.

Ruang usaha baru yang nantinya ada di kawasan Serpong, Tangerang ini, dipatok dengan harga Rp2,6 miliar, dengan jumlah unit yang tersedia sebanyak 39 unit. (rmm/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral