Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Tagih Uang Keamanan Berujung Pengeroyokan, 2 Pria Ditangkap di Tangerang

Senin, 4 Juli 2022 - 21:45 WIB

Tangerang, Banten - Dua orang pria masing-masing berinisial AY (41) dan AS (36) diringkus Unit Reskrim Polsek Rajeg di Desa Sukasari, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman mengatakan penangkapan dua pria itu karena terlibat aksi pengeroyokan terhadap seorang pria berinisial MR.

"Pelaku ditangkap terkait peristiwa pengeroyokan yang dilaporkan korban (MR) warga Perumahan Griya Artha, Kecamatan Rajeg pada Jumat (17/6/2022)," kata Nurjaman dalam keterangan tertulisnya, Kabupaten Tangerang, Senin (4/7/2022). 

Nurjaman menuturkan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh dua pria itu berlangsung saat korban sedang melakukan perjalanan menuju lokasi pekerjaannya.

Menurutnya aksi pengeroyokan dilakukan oleh dua pria itu akibat sakit hati pelaku AY terhadap korban saat menutup akses jalan Perumahan Griya Artha, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kala itu, kata Nurjaman, penutupan akses jalan dilakukan korban akibat pihak keluarga yang sedang melakukan pesta khitanan.

“Saat korban hendak berangkat kerja, sesampainya di lokasi kejadian korban diberhentikan oleh salah satu tersangka AY, selanjutnya menanyakan kepada korban terkait dengan uang keamanan perumahan tempat tinggal korban dan terkait dengan penutupan portal perumahan pada saat AY melaksanakan pesta khitanan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
Viral