Kurang dari Satu Jam, Puluhan Pengendara di Tangerang Terjaring Razia Pajak Kendaraan.
Sumber :
  • Rizki Amana

Kurang dari Satu Jam, Puluhan Pengendara di Tangerang Terjaring Razia Pajak Kendaraan

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:13 WIB

Tangerang, Banten - Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia pajak kendaraan yang digelar pihak gabungan di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/7/2022) siang. 

Kepala Unit Pelaksans Teknis Dinas Pelayanan Pendapatan Daerah (UPTD PD) Kabupaten Tangerang, Bayu Adi Putranto mengatakan dalam kurun waktu kurang dari satu jam pihaknya telah mendapati puluhan pengendara yang tak membayar pajak. 

"Sampai dengan tadi kita di lapangan sudah mencapai 70 kendaraan roda empat dan dua dalam waktu kurang lebih 50 menit lah. Kita bekerja sama dengan Polres Tangsel (Tangerang Selatan)," kata Bayu saat ditemui di lokasi, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/7/2022).

Bayu mengakui pihaknya mendapati berbagai macam ketelatan pembayaran pajak dari puluhan pengendara yang terjaring razia. 

Menurutnya pihaknya turut serta mendirikan tenan pembayaran pajak bagi para pengendara yang terjaring razia oleh petugas gabungan itu. 

"Ada yang 1 tahun, 2 tahun, bahkan ada sampai pajaknya mati, tapi juga mendirikan tenan pembayaran," katanya. 

Selain mendirikan tenan pembayaran pada kegiatan razia gabungan, pihak UPTD PD Kabupaten Tangerang turut memberi surat peringatan kepada pengendara yang belum membayarkan pajak kendaraannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral