Keseruan warga peringati HUT ke-77 RI di Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Bangkit dari Pandemi, Ini Kemeriahan Warga Tangerang Rayakan HUT ke-77 RI

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:35 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum baru bagi setiap masyarakat, setelah dua tahun sebelumnya harus dijalani dengan berbagai keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

Dengan tema "Bangkit dari Pandemi", sejumlah warga pun mulai mengadakan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan tahun 2022 ini.

Seperti di Tangerang, tepatnya di Perum PWS, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa. Warga setempat menggelar berbagai macam lomba, yang sebelumnya tidak digelar selama dua tahun.

Lomba yang diadakan mulai dari futsal daster, balap karung, makan kerupuk, voli, gebuk balon, hingga panjat pinang. Yang mana, kegiatan itu merupakan ikon setiap hajat Hari Kemerdekaan.

Terlihat di lokasi, keseruan saat lomba panjat pinang pun hadir dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan. Tidak hanya peserta, tapi kehebohan juga hadir pada kelompok warga yang menjadi suporter lomba itu.

Ketua Panitia, Kevin mengatakan, dalam beberapa lomba, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah, di Kabupaten Tangerang  angka Covid-19 sudah bisa dikendalikan, terlebih di wilayah perumahan ini, hingga akhirnya kita kembali bisa mengadakan sejumlah lomba yang sudah dua tahun tidak kita adakan," katanya, Kamis (18/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral