Tangkapan video warga sejumlah kendaraan terjebak di KM 8 dan KM 10 akibat banjir yang memutus akses Tol BSD..
Sumber :
  • Istimewa

Banjir Nyaris 1 Meter, Tol BSD Jakarta - Serpong Ditutup Sementara, Puluhan Mobil Terjebak dalam Tol

Sabtu, 10 September 2022 - 21:46 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Hujan lebat yang melanda kawasan Kota Tangerang Selatan, dan sekitarnya menyebabkan akses Tol BSD - Jakarta terputus. 

Kepala Induk PJR BSD, Kompol Teguh Patriot mengatakan akses tersebut terputus akibat banjir yang melanda setinggi 70 sentimeter (cm). 

"Tadi hujannya sudah kelar, airnya baru datang (naik) sekitar pukul 07.00 malam air naik, kayaknya kiriman dan ada pengecilan volume jalan juga karena ada proyek di jembatan KM 8. Akses dua-duanya Jakarta ke Serpong dan Serpong ke Jakarta banjir enggak bisa dilalui kendaraan," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

Teguh menuturkan saat ini pihaknya memastikan penutupan akses KM 8 dan KM 10 Tol BSD tersebut. Pasalnya air yang merendam akses jalan Tol BSD itu tak dapat dilalui kendaraan roda empat yang melintas. 

"Sekarang ditutup. Kendaraan dialihkan keluar, Pondok Ranji dikeluarkan keluar tol, kemudian yang dari BSD diarahkan keluar dari Tol BSD. Karena KM 8 dan KM 10 ditutup tunggu sampai surut," ungkapnya. 

Sementara itu, pihaknya memastikan telah mengevakuasi sejumlah kendaraan roda empat yang sempat terjebak banjir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral