Tangkapan layar CCTV aksi pembegalan motor bermodus petugas leasing di di Jalan Boulevard Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten..
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

Hati-hati Begal Motor Modus Jadi Petugas Leasing di Tangsel, Korban Dihadang 6 Orang Sekaligus

Sabtu, 17 September 2022 - 21:29 WIB

Tangerang, Banten - Aksi begal motor dengan modus mengaku sebagai petugas dari perusahaan leasing terjadi di Jalan Boulevard Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. 

Ilham Nugraha selaku korban aksi begal tersebut mengaku insiden tersebut terjadi pada Sabtu (17/9/2022) pagi kala dirinya bersiap berangkat kerja. 

Aksi pembegalan motor itu pun turut serta terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

"Jadi saat saya berangkat kerja tiba-tiba saya diberhentikan sama enam orang di situ (kawasan Jalan Boulevard Raya-red)," kata Ilham saat ditemui di lokasi, Sabtu (17/9/2022). 

Keenam pelaku diduga begal itu memiliki ciri-ciri pria bertubuh tegap. Para pelaku mengaku sedang ada pemeriksaan surat-surat kendaraan yang digunakan oleh korban dengan mengaku sebagai perwakilan dari perusahaan leasing motor

Lantas korban pun menolaknya mengingat dirinya membeli motor tersebut tanpa sistem kredit pada salah satu perusahaan leasing. Namun, para pelaku lantas melakukan pemaksaan dan langsung mencabut kunci motor korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral