Seorang pecinta K-pop menggunakan kustom ala hantu drakula atau cosplay halloween di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (22/10/2022)..
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

Unik, Pecinta K-Pop di Kota Tangsel Dance dengan Cosplay Halloween

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 23:42 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Sejumlah penggemar K-Pop di Kota Tangerang Selatan, Banten melangsungkan kegiatan unik berupa dance dengan menggunakan cosplay halloween.

Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Sabtu (22/10/2022).

Pantauan di lokasi, terdapat sejumlah kustom bergaya Halloween seperti hantu drakula dan hantu berkepala labu yang menyeramkan sembari menari K-Pop. 

Dewi selaku penyelenggara acara sekaligus perwakilan DABS Company mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan pihaknya dalam rangka merayakan Halloween dengan cara yang berbeda. 

"Ini kan Oktober masuk musim Halloween jadi kita Halloween tapi menggabungkan K-Pop. Jadi kita ajak komunitas atau pecinta K-Pop ngumpul di sini tapi pakai cosplay Halloween," kata Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro.

Dewi menuturkan berlangsungnya acara ini guna mengajak komunitas atau pecinta K-Pop untuk eksis di Kota Tangsel. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral