Petugas Damkar tengah memadamkan api.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

Mobil Berisi Puluhan Jeriken BBM di Bandung Ludes Terbakar

Senin, 13 Februari 2023 - 14:54 WIB

Bandung, tvOnenews.comSa - Satu unit mobil jenis carry yang mengangkut puluhan Jeriken  berisi BBM ludes terbakar,  di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 11.20 WIB, Senin (13/2/2023).

Tidak ada korban jiwa atau luka bakar, mengingat saat insiden tersebut terjadi sopir dan penumpang yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) sempat melarikan diri dan berhasil diamankan warga,

Menurut saksi mata warga sekitar, Yayat Supriatna  menceritakan, saat itu api tiba - tiba langsung membesar, sopir dan penumpangnya langsung keluar dan sempat lari karena panik.

"Sopir dan penumpang selamat sempat kabur karena panik atau apa tapi langsung diamankan warga dan diserahkan ke anggota Babinmas," kata Yayat, Senin (13/2/2023).

Yayat mengatakan, didalam mobil tersebut ada jeriken berisi BBM  usai di isi dari salah satu SPBU di wilayah Kota Bandung.

"Karena adanya BBM terbakar sehingga api cepat membesar, gak ada korban luka bakar maupun korban jiwa," kata Yayat.

Sementara Komandan Pleton (Danton) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB ) Kota Bandung, Ica Sumpena mengatakan, kronologi kejadian bermula saat mobil tersebut usai mengisi Bahan Bakar minyak (BBM) terjadi konsleting pada mesin sehingga api menyambar ke Jeriken yang dibawa didalam mobil tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral