TKP Penyerangan Terhadap Seorang Pelajar di Simpang Pomad Kota Bogor, Jumat (10/3/23).
Sumber :
  • tim tvOne/Eko Hadi

Keji! Seorang Pelajar di Bogor Tewas Dibacok Saat Menyeberang Jalan, Polisi Buru Pelaku 

Jumat, 10 Maret 2023 - 14:21 WIB

Bogor, Jawa Barat - Seorang pelajar yang tengah menyeberang jalan menjadi korban pembacokan oleh pelajar lain yang melintas di Simpang Pomad, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (10/03/23).

Menurut saksi di sekitar lokasi kejadian, korban bersama lima orang temannya tengah menunggu untuk menyeberang. Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba melintas dari arah belakang tiga orang pelajar yang mengendarai sepeda motor dan menayunkan golok ke arah kawanan pelajar yang sedang menyeberang tersebut.

"Yang ngebacoknya dari arah Cibinong ke Bogor Kota, ada tiga langsung disabet bagian belakang," kata Andre, saksi mata.

Andre menambahkan, korban yang kesakitan akibat terkena bacokan langsung menepi ke seberang jalan dan ditolong oleh warga yang berada di sekitar lokasi. "Yang mau nyeberang lagi di tengah-tengah trotoar, saya ga tau kalo mau disabet," ujarnya.

Korban mengalami luka pada bagian pipi hingga ke leher akibat sabetan senjata tajam pelaku dan langsung dibawa ke RS FMC oleh warga.

Sementara Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan bahwa nyawa korban tidak tertolong akibat terkena bacokan pelaku. "Segera kita tangkap pelakunya." ungkap Bismo.

(eha/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
Viral