Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Bismo Teguh Prakoso menyampaikan terduga pelaku sebanyak tiga orang sudah ditangkap..
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Polisi Tangkap 3 Orang Pelaku Yang Diduga Terlibat Aksi Pembacokan Pelajar SMK

Senin, 13 Maret 2023 - 17:12 WIB

Bogor, Jawa Barat - Tiga orang pelaku penyerangan terhadap siswa SMK Bina Warga beberapa hari lalu di Simpang Pomad Kota Bogor ditangkap jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota. 

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso membenarkan terkait penangkapan tiga  orang terduga pelaku. 

“Pelaku dua orang ketangkap, satu lagi itu orang yang menyembunyikan itu juga kita tangkap. Kita sedang kembangkan," kata Bismo kepada wartawan, Senin (13/02/23).

Ditambahkan Bismo, ketiga terduga pelaku diamankan di luar Kota Bogor pasca kejadian aksi  penyerangan pada, Jumat (10/02) kemarin.

"Tadi disampaikan jangan ada aksi balasan dan lain lain dan juga kita sampaikan juga pelaku sudah tertangkap dan biarkan proses penegakan hukum berjalan secara profesional," ungkapnya.

Pihak Polresta Bogor Kota, sambung Bismo, sudah melakukan antisipasi kejahatan jalanan yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin dengan cara berkeliling ke berbagai sekolah SMA, SMK, Madrasah dan SMP.

"Ini merupakan salah satu antisipasi kejahatan di jalan. Ini rutin dilaksanakan setiap hari senin. Jadi sebelum kejadian Simpang Pomad ini sudah kita laksanakan beberapa minggu yang lalu," ujar Bismo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral