Sebuah koper berwarna merah berisi potongan tubuh diduga berkelamin pria ditemukan di pinggir jalan di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor..
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Ngeri! Potongan Tubuh Didalam Koper Merah Gegerkan Warga Tenjo 

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:46 WIB

Bogor, Jawa Barat - Warga Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sebuah koper berisi potongan tubuh ditemukan di pinggir jalan di Kampung Baru, Selas (15/03/23). Diduga potongan tubuh tersebut adalah berjenis kelamin pria. 

Dendi, warga setempat mengatakan, penemuan mayat di dalam koper itu bermula saat ia hendak berangkat kerja. Warga setempat melaporkan bahwa ada mayat dalam koper merah. "Koper tergeletak berada di semak yang tak jauh dari pemukiman warga," ujarnya.

Sambung Dendi, saat ditemukan mayat tidak dalam kondisi lengkap. Kepala dab potongan kaki tidak ditemukan. Atas temuan tersebut, Dendi melaporkan ke Polsek Tenjo. "Kepala dan potongan kaki dan kepala sudah tidak ada," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetui petunjuk awal penemuan potongan tersebut. 

(eha/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral