Tim forensik dari Polri dan Dokter RSUD Samsudin SH membongkar kuburan wanita berinisial E..
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Dianggap Meninggal Tidak Wajar, Polisi Bongkar Makam Wanita Asal Sukabumi

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:12 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Kepolisian resort (Polres) Sukabumi melalui Polsek Cicurug membongkar makam seorang wanita berinisial E (42), warga Kampung Bungbulang, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untung proses penyelidikan. Sebab, E ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidak wajar di Pos Ronda, Kampung Babakan Sari, Desa Benda,  Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (10/02/2023).

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, jika pembongkaran makam ini berawal dari laporan masyarakat yang curiga dan ada kejanggalan dengan kematian korban, karena ditemukan duduk di pos ronda dalam keadaan meninggal dunia.

"Hari ini kepolisian dibantu dengan tim forensik Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi membongkar kuburan yang meninggal dunia pada jumat lalu, di sebuah pos ronda, pembongkaran ini merupakan laporan masyarakat yang merasa janggal dengan kematian korban," jelas Parlan ( 15/03/2023).

Parlan menceritakan, sebelumnya masyarakat tidak melaporkan kejadian meninggalnya korban, pihak keluarga menganggap kematian korban terserang pengakit jantung, namun pihak dari korban merasa janggal atas kematian korban hingga melaporkan ke pihak kepolisian.

Menantu korban, Dika (27 tahun) mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia, mertuanya itu pergi dari rumah di Kampung Cijengkol pada Kamis, 9 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Tujuannya itu ke Babakansari untuk mengunjungi anak-anaknya serta berziarah ke makam almarhum suaminya.

Menurut dia, setelah berangkat korban masih menjalin komunikasi ke keluarga melalui telepon. Namun pada Kamis (09/03/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB, handphone E tak bisa dihubungi.

"Setelah itu korban dibawa kembali ke rumahnya di Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin untuk dimakamkan pada Jumat siang setelah salat Jumat,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral