Polres Bogor Beberkan Ciri-ciri Mayat Mutilasi dalam Koper.
Sumber :
  • tim tvone/Eko

Polres Bogor Beberkan Ciri-ciri Mayat Mutilasi dalam Koper

Jumat, 17 Maret 2023 - 00:20 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Polres Bogor beberkan ciri-ciri dari mayat mutilasi yang ditemukan di dalam koper di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor beberapa hari lalu dari hasil otopsi.

Kasie Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana menjelaskan, pihak Satreskrim Polres Bogor sudah melakukan upaya tindak lanjut dengan penyelidikan dan terus melakukan gelar olah TKP sejak dari hari kemarin.

“Dari hasil otopsi RS Polri Kramatjati banyak ditemukan luka-luka pada tubuh mayat termutilasi di dalam koper tersebut,” ungkap Desi, Kamis (16/3/23).

Desi menambahkan, petunjuk untuk pihak kepolisian Polres Bogor dari ciri-ciri khusus yang ditemukan pada potongan tubuh korban pada lengan kiri ada gambar tato motif abstrak. Dari postur tubuhnya usia korban kurang lebih 45 tahun.

“Masih didalami melalui penyelidikan lebih lanjut untuk mencari identitas MR. X dengan mencari pihak warga masyarakat yang kehilangan keluarganya,” katanya.

Sambung Desi, korban terdapat luka terbuka pada bagian lengan kiri, pinggang kiri, dada sebelah kanan, dan terdapat tiga luka terbuka lainnya di lengan bagian kanan. Sementara bagian perut utuh dan alat kelamin masih ada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral