Razia Lapas Kelas I Ksambi, Petugas Temukan Obeng dan Korek Api Gas di Ruang Tahanan.
Sumber :
  • tim tvone/azizi erfan

Razia Lapas Kelas I Ksambi, Petugas Temukan Obeng dan Korek Api Gas di Ruang Tahanan

Jumat, 17 Maret 2023 - 02:10 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Petugas gabungan dari petugas lapas, TNI, BNN dan polri menggelar razia kamar tahanan di lapas kelas I Ksambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023). 

Satu persatu kamar tahanan di geledah oleh petugas, bahkan petugas dengan teliti menggeledah seluruh ruangan kamar, Tak hanya kamar, Petugas juga menggeledah tubuh setiap warga binaan satu persatu untuk mengantisipasi warga binaan tersebut menyembunyikan barang terlarang atau berbahaya. 

Dari gelaran razia tersebut, aparat pun menemukan berbagai barang terlarang yang seharusnya tidak berada di dalam lapas seperti paku, gunting kuku, pecahan kaca cermin, obeng, kabel listrik, sendok, garpu, bohlam lampu, korek api gas, karet pelindung handphone dan lainnya.

Selama razia tersebut, petugas gabungan tidak menemukan alat komunikasi handphone maupun narkoba di dalam kamar para narapidana.

Kepala lapas kelas 1 Cirebon, Kadiyono mengatakan, Ini adalah kegiatan bersih-bersih lapas dalam rangkaian kegiatan hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59. Dan kegiatan razia ini serentak dilakukan seluruh Jawa Barat. 

" Razia gabungan Ini adalah kegiatan bersih-bersih lapas dalam rangkaian kegiatan hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59. Dan kegiatan razia ini serentak dilakukan seluruh Jawa Barat pada malam hari ini " Ujarnya. Kamis (16/03/2023). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral