Tangkapan layar kamera pengawas Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung, yang merekam aksi seorang wanita berjoget di separator jalan..
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi Kurnia

Haduh! Viral Aksi Nyeleneh Wanita di Bandung Joget di Tengah Separator Jalan 

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:35 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bandung selalu aja yang unik dan nyeleneh hingga Viral di media sosial (medsos). Baru baru ini seorang wanita asik berjoget di tengah separator di bawah Traffic light simpang Jalan Aceh- Merdeka Kota Bandung. Meksipun sudah diingatkan oleh Petugas ATSC Dishub Kota Bandung, wanita tersebut justru tidak menghiraukannya.

Menurut Laras,Petugas Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung, saat itu timnya tengah melakukan pemantauan lalu lintas sore dan melihat ada seorang wanita yang berjoget-joget di separator jalan.

"Kami sudah melakukan imbauan namun tidak didengar, dan menurut kami itu cukup membahayakan,"kata Laras kepada tvOnenews.com, Kamis (23/03/2023).

Laras mengatakan, wanita tersebut melakukan siaran langsung daring sambil berjoget-joget sekitar 10 sampai 20 menit. Saat diingatkan melalui ruang kontrol sebanyak 4 kali, tetapi wanita tersebut tidak bergeming.

"Dan itu kami langsung 87 kan, dengan petugas dilapangan untuk mencegah wanita itu terus melakukan aksinya karena itu cukup membahayakan,"ungkapnya.

Lebih lanjut Laras mengatakan aksi serupa memang sering terjadi yang terpantau kamera pengawas ATCS Dishub Kota Bandung. Namun biasanya yang sudah diingatkan itu langsung memberikan respon.

"Tapi wanita yang joget -joget kemarin tidak menggubris imbauan dan terus melakukan aksinya sehingga menggundsmg perhatian dari masyarakat yang melintas."ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral