Mayapada Hospital Bandung.
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Alami Luka Bacok Kepala Serta Leher, Mantan Ketua Komisi Yudisial dan Anaknya Dioperasi di RS Mayapada Bandung

Rabu, 29 Maret 2023 - 02:11 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pasca pembacokan  terhadap Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad bersama anaknya di Kediamannya pada Selasa (28/3/2023) sore. Kini korban dilakukan operasi  di RS Mayapada Hospital Kota Bandung Jawa Barat.

Bahkan sejumlah kerabat, mahasiswa berdatangan ke RS Mayapada Hospital untuk melihat kondisi korban. Diketahui Jaja Ahmad selain merupakan seorang mantan Ketua Komisi Yudisial, dirinya juga saat ini mengabdikan diri menjadi dosen di Unpas Bandung.

Salah satunya Mahasiswa Unpas Liliawati bersama rekan-rekan kaget mendengar  Jaja Ahmad bersama anaknya di bacok orang tak dikenal.
 
"Saya muridnya bapak salah satu advokat di kota Bandung  kita kaget asli
Apalagi bapak kan mantan ketua KY dan juga ngajar di Unpas dosen,"kata Liliawati kepada tvOnenews.com, Selasa (28/3/2023).
 
 
Menurut Liliawati korban saat ini sedang berada diruang ICU, korban luka di bagian leher dan kepala.
 
"Untuk anaknya belum tahu kondisinya,"kata Liliawati.
 
Liliawati mengatakan saat ini selain kerabat dan saudaranya shock atas kejadian itu. Istri korban yang saat ini sedang berada di RS Mayapada Hospital juga murung. Bahkan menangis melihat kejadian yang terjadi pada Selasa (28/3/2023) sore tadi.
 
"Tadi ibu terus berdoa melihat  menunggu kondisi terkini bapak, mudah mudahan tidak terjadi apa apa, kami terus berdoa dan pelaku segera tertangkap,"katanya.
 
Menurut Liliawati sosok Jaja Ahmad merupakan seorang dosen yang mendidik mahasiswanya untuk sukses dan terus belajar.
 
"Bapak orang baik yang saya tahu gak pernah punya masalah dengan orang lain, beliau dosen guru yang selalu memberiku nasehat kepada mahasiswa agar menjadi orangnya yang sukses."ungkapnya.
 

Mantan Ketua Komisi Yudisial jadi Korban Pembacokan OTK, Humas Polda Jabar: Sudah Diikuti Oleh Pelaku Dari Luar

Jaja Ahmad Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) berserta anaknya Rahmi Dwi Utami 23 tahun menjadi korban pembacokan di Kediamannya di Komplek GBA 2 Blok 2, Bojong Soang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) sore.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo Kronologis singkat kasus penganiayaan korban saat itu menggunakan kendaraan roda empat jenis HR-V warna hitam dengan Nopol D 1652 VBQ.

"Diduga korban mantan Ketua Komisi Yudisial sudah dikuntit oleh pelaku dari luar, sesampainya depan rumah, korban keluar dari mobil dan akan masuk ke rumah, seketika di serang oleh pelaku," kata Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, tvOnenews.com pada Selasa (28/3/2023) malam.

"Pelaku diduga sebanyak 1(satu) orang menggunakan sepeda motor matic Honda beat carbo warna putih,"tambahnya.

Akibatnya kedua korban mengalami  luka bacok senjata tajam  di bagian kepala dan leher akibat, sehingga harus dilarikan ke RS Mayapada Hospital Kota Bandung.

"Untuk Korban mengalami luka dibagian kepala dan leher belakang, dan korban saat ini sudah dibawa ke RS Mayapada oleh warga yang bernama Sdr Arif, Rohman dan Dion,"kata Ibrahim Tompo.

Lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatajan Kasus tersebut kini telah ditangani Sat Reskrim Polresta Bandung, dan masih dilakukan lindik.

"Saat ini  juga anggota kepolisian ada yang berjaga di RS,"ungkapnya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral