Seorang Dosen Unibi ditemukan meninggal dunia setelah dikabarkan menghilang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Cepi Kurnia

Dikabarkan Hilang, Dosen Informatika Unibi Ditemukan Tewas di Apartemen di Bandung 

Rabu, 29 Maret 2023 - 16:19 WIB

Bandung, Jawa Barat - Setelah hampir satu pekan dikabarkan hilang. Seorang dosen studi Informatika di Universitas Informatika, Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung ditemukan tewas disebuah apartemen di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut Salah seorang Security Apartemen di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung itu mengatakan, benar namun ia tidak bisa memberikan keterangan banyak terkait kejadian tersebut.

"Ia benar, udah ditangani polisi, kejadian di sini, ke dalam saja mas biar lebih jelasnya,"kata Rusdy yang berjaga di gerbang utama, Rabu (29/03/2023).

Menurut warga, Abah Boni membenarkanadanya penemuan jenazah seorang wanita dalam kondisi tergantung.  

"Bunuh diri kayanya dosen , di sini apartemen Getway, kemarin malam udah ditangani tim Inafis Polsek Cibeunying Kidul, saat ditemukan tergantung," kata Abah Boni menceritakan.

Sementara Kabag Komunikasi Publik Unibi Bandung, Antonius Bimo Rentor menyebutkan ada salah satu dosen tetap Unibi yang ditemukan meninggal dunia setelah beberapa hari hilang.

“Memang benar, (dia) dosen program studi informatika. Dosen tetap dan sudah mengabdi selama satu tahun lebih," kata Kabag Komunikasi Publik UNIBI Bandung Antonius Bimo Rentor ditenui di Unibi jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (29/03/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral