Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mely Kasna

Perkara Jual Beli Mobil, Dua Orang Disekap dan Dianiaya

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:59 WIB

Depok, Jawa Barat - Dua orang pemuda menjadi korban penyekapan di sebuah rumah di Jalan Cherry, Keurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Rabu (29/3/2023). Penyekapan ini diduga lantaran perkara jual beli mobil antara korban dengan pelaku. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung berupaya mengevakuasi korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan dari istri salah satu korban. Korban dan rekannya sudah disekap selama dua hari di dalam kamar rumah tersebut.

"Korban diduga disekap didalam rumah ini selama dua hari dan ada pemukulan, tapi kita masih pengembangan dengan meminta keterangan saksi," kata Yogen ditemui di lokasi.

Lanjut Yogen, motif sementara diduga perkara jual beli mobil antara korban dengan pelaku. Korban menjual mobil yang ternyata adalah mobil rental sehingga pelaku kesal dan meminta pertaggungjawaban korban.

"Dari pelaku meminta uang kembali termasuk mempertanggungjawabkan apa yang dilakukan oleh korban," terang Yogen.

Setelah berhasil mengevakuasi dua orang korban, pihak kepolisian langsung membawa empat orang pelaku ke Mapolrestro Depok untuk dimintai keterangan. "Korban maupun saksi dan diduga pelaku sedang kita bawa ke Polres untuk dilakukan pengembangan," katanya.

(mka/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:48
05:06
00:54
05:57
02:20
Viral