AHY mengunjungi dan menyapa warga Sumedang di Alun-alun.
Sumber :
  • Tim tvOne - Lutfi Setia Rafsanjani

Safari Politik Ramadhan, AHY Ngabuburit di Alun-alun Sumedang

Kamis, 30 Maret 2023 - 08:31 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersafari politik ke wilayah Kabupaten Sumedang. Kedatangan AHY, disambut ratusan warga masyarakat di Alun-alun Sumedang Jawa Barat, Rabu (29/03/23) petang.

Setibanya di Alun-alun Sumedang, AHY menyapa warga yang tengah ngabuburit sembari membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, hingga warga pun berdesakan di titik lokasi pembagian takjil.

Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap di panggil (AHY) juga menyempatkan diri menengok Monumen Lingga bersejarah yang berlokasi di tengah Alun-alun Sumedang sembari menunggu waktu berbuka puasa.

"Saya ingin menyapa masyarakat Sumedang ini sebetulnya sudah lama, hingga saya datang secara langsung ke Sumedang," kata AHY.

Selain membagikan takjil dan melihat Monumen Lingga, AHY juga sempat mengunjungi lokasi kuliner UMKM Tahu Sumedang. 

"Saya juga sempat mengunjungi pelaku UMKM Tahu Sumedang, namun sayangnya belum bisa kita makan karena belum waktunya buka puasa. Tetapi kami sekeluarga itu suka tahu sumedang dari dulu," katanya.

AHY berharap, Sumedang dapat terus berkembang. Lantaran, Kabupaten Sumedang memiliki potensi yang harus terus dikembangkan, untuk menggerakkan perekonomian masyarakat khusunya di bidang UMKM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral