Pelaku pembuat onar meminta "jatah preman" kepada sopir angkot yang melintas..
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi Kurnia

Petangtang-petengteng Sambil Bawa Linggis dan Palak Sopir Angkot di Jalan, Seorang Residivis Ditangkap Polisi

Jumat, 31 Maret 2023 - 15:03 WIB

Bandung, Jawa Barat - Seorang residivis yang membuat onar di jalan ditangkap polisi Unit Reskrim Polsek Bandung Kulon. Saat ditangkap pelaku tengah membuat resah warga sekitar dengan membawa linggis ditangan dan memalak sopir angkot yang melintas di jalan. 

Diketahui pria tersebut bernama Hasbi. Pelaku kerap membuat onar dan dibawah pengaruh minuman keras. Afis, seorang warga mengatakan, saat ditangkap Hasbi sedang berada dibawah pengaruh minuman keras.  Ia berbicara ngawur kepada warga sambil berjalan sempoyongan. Dengan linggis ditangan, Hasbi diketahui memalak sejumlah sopir angkot yang melintas di Jalan Sudirman, Kota Bandung. 

"Datang dulu ke sini salaman, ngomong ngaur, lalu pergi ke sana lokasi kejadian buka baju sambil bawa sajam malakin pengguna jalan dan sopir angkot," kata Afif menceritakan kepada tvOnenewsm.com, Kamis malam (30/3/2023).

Warga sekitar mengatakan dalam kejadian itu tidak ada korban luka, namun pria tersebut sempat bikin resah karena membawa sajam . "Gak ada yang dillukai hanya malak saja," terang Afif.

Mendapatkan laporan dari warga, kepolisian pun langsung datang ke lokasi mengamankan pelaku.

"Pelaku sudah dibawa sama polisi tadi banyak polisi juga ada juga dari polres,"ungkapnya.

Warga sekitar menyebutkan bahwa ini bukan pertam kali Hasbi membuat onar dilingkungan. Pelaku dikletahui pernah ditangkap untuk kasus yang sama dan baru saja menghirup udara bebas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral