Anas Urbaningrum.
Sumber :
  • IST

Anas Urbaningrum Bebas 10 April, Ini Hal Pertama yang Bakal Dilakukannya Setelah keluar Lapas

Sabtu, 1 April 2023 - 20:14 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kalapas Sukamiskin, Kunrat Kasmiri mengatakan Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum jika tidak halangan SK Cuti Menjelang Bebasnya akan keluar sekitar satu minggu lagi.

"Minggu depan SK (CMB) nya semoga sudah keluar," kata Kalapas Sukamiskin Bandung Kunrat Kasmiri saat dikonfirmasi tvOnenews, Sabtu (1/4/2023).

Kunrat mengatakan untuk kepulangannya, menurut informasi itu aka dijemput oleh beberapa rekannya ke Lapas Sukamiskin.  Namun, terkait jumlahnya dirinya tidak mengetahui pasti.

Anas juga meminta untuk dibebaskan pada sore hari, tepatnya sehabis Ashar karena akan melakukan buka puasa bersama dan syukuran atas kebebasannya itu.

"Iya sehabis Ashar kemungkinan, kalau untuk buka puasa bersama yang jelas tidak di lingkungan Lapas, kalau sudah bebas itu tergantung pak Anas mau buka puasa dimana. Kami  menegaskan tidak ada buka puasa di area lapas," kata Kunrat.

Kunrat mengatakan selama di Lapas Sukamiskin Anas Urbaningrum sendiri menunjukkan sikap koperatif, dan setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Sukamiskin selalu mengikuti.

"Seperti mengikuti kegiatan di masjid, berkebun, dan terkait program kami terkait pembinaan mas Anas selalu mengikuti."ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral