Relawan Puan.
Sumber :
  • IST

Relawan Puan Semarakan Ramadhan Dengan Gelar Lomba Adzan dan Hafalan Surat Pendek Bersama Anak Yatim

Minggu, 2 April 2023 - 21:15 WIB

Cimahi, tvOnenews.com – Pada momentum bulan ramadhan kali ini, Relawan Puan Jawa Barat menggelar kegiatan sosial bersama anak yatim. Kegiatan ini dilakukan di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu (2/4/2023).

Dalam kegiatan ini Relawan Puan menggelar lomba adzan dan hafalan surat pendek. Selain itu, Relawan Puan juga memberikan bantuan tunai dan bingkisan kepada anak yatim yang hadir. Selain itu, Relawan Puan juga menggelar acara doa dan buka puasa bersama dengan warga di Kec. Cimahi Utara.

Ketua Relawan Puan Kota Cimahi Salsabila Kurnia berharap kegiatan yang digelar bersama anak-anak yatim piatu tersebut dapat memberikan keberkahan. Dirinya juga berharap, anak-anak tersebut akan bermanfaat bagi terutama bagi agama dan bangsa.

“Alhamdullilah, tahun ini kami masih bisa diberikan nikmat untuk merayakan Ramadhan. Jadi, kami ingin merayakan Ramadhan ini dengan adik-adik yatim. Doa kami, semoga kelak adik-adik ini bisa tumbuh jadi anak yang saleh – saleha, yang berbakti pada agama dan bangsa,” terang Salsabila.

Selanjutnya, Relawan Puan dalam acara doa dan buka puasa bersama warga di Kec. Cimahi Utara juga berlangsung meriah. Ratusan warga yang ikut bersama Relawan Puan mendoakan Ibu Puan Maharani agar terpilih untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Para warga juga diberikan bingkisan berupa paket sembako yang diharapkan dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan dalam bulan Ramadhan tahun ini. Iqbal Santoso salah-satu warga berharap Puan Maharni dapat terus berpihak kepada rakyat kecil jika nanti terpilih jadi pemimpin di masa mendatang.

"Semoga Ibu Puan bila dapat maju dan terpilih dalam program dan kebijakannya akan selalu berpihak kepada rakyat kecil. Karena Indonesia butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat kecil," kata Iqbal Santoso.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral