@febbryst saat menunjukan pembelian mobil seharga Rp11 ribu di aplikasi belanja online di akun instagramnya.
Sumber :
  • timtvOne - Endra Kusumah

Viral! Modal Saldo Nol, Seorang Pria di Cimahi Dapat "Jackpot" Beli Mobil Rp 11 Ribu di Aplikasi Belanja "online"

Selasa, 4 April 2023 - 17:10 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat - Viral di media sosial, seorang pria asal Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil membeli mobil seharga Rp11 ribu. Mobil ini ia dapat usai iseng-iseng ikut flash sale di sebuah aplikasi belanja bertema 4.4 yang berlangsung pada pukul 00.00 WIB 4 April 2023.

Kisah keberuntungannya itu ia bagikan melalui akun Instagram miliknya @febbryst dan langsung menjadi viral. Banyak netizen dibuat iri dengan nasib baik Febbry yang berhasil mendapatkan mobil dengan harga super murah ini.

“Saldo sale di Shopee gak ada, dan baru sekali ini ikuti flash sale di Shopee,” Ujar Febbry saat dihubungi tvonenews.com, Selasa (04/04/2023).

Febbry mengaku awalnya hanya iseng saat melihat promo "flash sale" di aplikasi belanja. Saat itu Febbry hendak tidur karena sudah larut malam dan lampu kamar pun sudah ia matikan.

“Prepare mau tidur, iseng lihat flash sale sekitar jam 00.00 wib. Pas mau jam 00.00 atau pukul 11.58 wib liat-liat buka Shopee ada  mobil,” katanya.

Lanjut Febbry, ia mencoba "check out" dan pada detik ke-2 kemudian muncul teka-teki. Dengan tenang kemudian Febbry menjawab teka-teki dengan menggunakan telpon pintar miliknya dan berhasil mendapatkan virtual akun dari aplikasi belanja tersebut. 

“Tah disitu saya bayar bener-lah ternyata bisa dapat mobil  Toyota Agyanya. Saat itu, langsung liat syarat-syaratnya harus gimana dan ternyata disuruh ngemotin buktinya,” Imbuh Febbry. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral