Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wijayagus.
Sumber :
  • timtvOne - Cepi Kurnia

Kapolda Jabar : Jangan Sungkan Lapor Jika Ada Polisi yang Langgar Aturan

Rabu, 5 April 2023 - 18:54 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wijayagus meminta kepada masyarakat agar tidak sungkan melaporkan oknum polisi yang melanggar aturan kepadanya. Hal tersebut disampaikan Akhmad pada saat bertemu dengan awak media yang bertugas di Bandung Raya di Mapolda Jabar

"Saya orangnya tidak anti kritik, silahkan kritik jika memang di bawah kepemimpinan saya ini lembaga ini tidak berjalan dengan baik, (laporkan)." kata  Irjen Pol. Akhmad Wiyagus yang baru bertugas dua hari menjadi Kapolda Jabar, Selasa (04/04/2023).

Lebih lanjut Irjen Pol. Akhmad Wiyagus juga mengatakan, program Presisi yang diluncurkan Kapolri Jenderal Sulistyo Sigit Prabowo, harus dirasakan oleh masyarakat luas, terutama kepuasan terhadap kinerja Polri.

“Presisi itu harus bermanfaat, bagaimana masyarakat bisa merasa aman, nyaman. Bahkan saat ini kita sudah melakukan research terhadap kepuasan masyarakat ke Polri,” kata Kapolda.

Ia pun berharap, media massa di Jawa Barat dapat bersinergi dengan Polda Jawa Barat, dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap tak ada sekat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing, pers dan Polri selalu bersinergi membangun bangsa," katanya.

(cep/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral