Anas Urbaningrum.
Sumber :
  • Tim tvOne

Akan Bebas Hari Ini, Sejumlah Tokoh Politik Bakal Jemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin Bandung

Selasa, 11 April 2023 - 06:46 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Anas Urbaningrum, Selasa (11/4/2023) bakal bebas, sejumlah tokoh politik seperti Saan Mustopa, Gede Pasek, Laksamana Sukardi, Suparji Ahmad, hingga mantan  Ketua KY Fitriciada Azhari akan hadir ke lokasi menjemput kebebasan Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin Bandung.

Hal itu disampaikan Darmadi Sahabat Anas Urbaningrum yang sejak 2015 silam menemani Anas ketika ada keperluan di Lapas Sukamiskin.

Menurut Darmadi selain keluarga, Istri dan  Putri Anas Urbaningrum, sejumlah tokoh politik dikabarkan akan datang ke Lapas Sukamiskin Bandung, untuk menjemput Anas Urbaningrum.
 
"Nanti yang terkonfirmasi hadir, Saan Mustopa, Gede Pasek, Laksamana Sukardi, Suparji Ahmad, Andy Soebjakto (Presidium PPI), Yayat Biaro (Kornas Jari), Prof. Aidul Fitriciada Azhari (Mantan Ketua KY), Barita Simanjuntak (Ketua Komisi Kejaksaan), Rifqi Karsayuda, Haris Pertama, Rahmad, Raihan, Sekjen Cipayung yang bersedia,"kata Darmadi saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Selasa (11/4/2023) pagi.
 

Selain itu sejumlah aktivis dan loyalis Anas serta kader Partai Kebangkitan Nasional (PKN) dari sejumlah wilayah juga akan melakukan penjemputan.

Bahkan sejak semalam hingga pagi dini hari tadi sejumlah spanduk bergambar kan Anas Urbaningrum sudah terpasang di depan Lapas Sukamiskin dan ruas jalan yang akan dilalui Anas Urbaningrum saat bebas nanti.
 
Lebih lanjut Darmadi mengatakan,  terkait dengan pernyataan Andi Arief harus minta maaf ke SBY, pihak Anas Urbaningrum menggangapnya itu merupakan angin lalu.
 
"Yaa itu kan pendapat dan pandangan Arif.... saya yakin publik sudah faham dan sangat faham... tentang siapa itu Arif... jadi sarannya sangat layak untuk diabaikan bahkan cenderung kita anggaap angin lalu yg gak ada gunanya.,"tegasnya. (cpk)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral