Relawan Puan.
Sumber :
  • IST

Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya Gelar Selawat Bersama Dukung Puan Maharani di 2024

Minggu, 16 April 2023 - 00:25 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Relawan Puan Jawa Barat terus menggencarkan aksi sosialnya pada di bulan Ramadhan dengan menggelar sejumlah acara berbagi yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dan mengadakan Selawat hingga Buka Puasa Bersama di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya, Zakaria Ahmad menjelaskan bahwa gerakan yang dilakukan oleh Relawan Puan di Tasikmalaya merupakan sebuah bentuk dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

"Kami sangat yakin, Ibu Puan dapat membawa spirit kepemimpinan yang diperjuangan oleh Bung Karno untuk tetap berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, kami Relawan Puan mendukung Ibu Puan untuk bisa duduk di bangku kememimpinan di 2024 mendatang," kata Zakaria.

Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya dalam acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Cipawitra, Kec. Mangkubumi. Kedatangan para Relawan disambut antusias oleh warga dengan datang berbondong-bondong ke lokasi yang sudah ditentukan.

"Alhamdulillah, selalu ada kebaikan di bulan Ramadhan. Terima kasih teman-teman Relawan Puan atas bantuannya, kami berharap Ibu Puan dapat maju dan menjadi Presiden di 2024!," ucap Ibu Lilis salah-satu warga Desa Cipawitra.

Lalu, Relawan Puan juga menggelar Shalawat Bersama sekaligus Buka Puasa Bersama di Kel. Sambongpari, Kab. Tasimalaya, Jawa Barat. Shalawat yang digelar bertujuan untuk mendoakan Puan Maharani agar dapat terpilih dan maju menjadi capres pada pemilihan Presiden di 2024.

Ketua Zakaria Ahmad menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini pada Bulan Suci Ramadhan akan diberkahi dan tercapai keinginan para teman-teman Relawan untuk majunya Puan Maharani menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
04:33
03:48
05:06
00:54
05:57
Viral