Pelaku Pemukulan Pengendara Motor.
Sumber :
  • Endra Kusumah

Polres Cimahi Berhasil Tangkap Abdul Azia, Pelaku Penganiayaan Pengendara Sepeda Motor Hingga Kejang-Kejang

Jumat, 21 April 2023 - 02:55 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Unit Resmob Polres Cimahi, Polisi menangkap Abdul Azis (40), pengendara motor, pelaku penganiayaan pengendara motor di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (19/4/23) kemarin. Aksi pelaku sempat viral, karena terekam video amatir menganiya korbanya hingga kejang-kejang.

Dari rekaman video amatir tersebut, pelaku diduga melakukan penganiayaan gara-gara pelaku dan korban bersenggolan motor saat melintasi kawasan Jalan Sangkuriang.

Dalam video yang beredar, korban tampak kejang-kejang setelah dipukul pelaku. Dan korban pun sudah meminta maaf kepada pelaku,tapi pelaku tidak merespons baik dan akhirnya memukuli korban.

Meski sudah menunduk meminta ampun, pengendara motor tak bergeming.Selanjutnya pelaku yang diketahui bernama Abdul Azis.menganiaya Iwan sampai tersungkur di jalan raya,membuat korban pun kejang-kejang.

Bahkan, pelaku sempat menjambak rambut korban untuk mengetahui kondisinya,karena pelaku sempat mengira si korban itu berpura-pura.

"Pelaku ditangkap  pada kamis sore, berikut barang bukti motor yang digunakan pelaku," ujar Kapolres Cimah,AKBP Aldi Subartono,Jumat ( 20/4/23).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral