Ruang guru dan ruangan kelas SMAN 1 Bandung yang rusak akibat tertimpa pohon.
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi Kurnia

Ruang Guru dan Ruang Kelas SMAN I Bandung Ambruk Tertimpa Pohon Beringin

Kamis, 27 April 2023 - 17:13 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Ruang guru dan ruang kelas sepuluh serta ruang kepala sekolah, SMAN I Bandung, di Jalan Ir Djuanda Kota Bandung pada Kamis (27/04/2023) dini hari bagian atapnya ambruk tertimpa pohon beringin besar yang berada di sebelah sekolah. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerusakan yang diderita cukup parah.

Kepala Sekolah SMAN I Bandung Tuti Kurniawati, mengatakan kejadian tersebut terjadi pada dini hari pukul 00.00 WIB.

"Mungkin efek dari kejadian ujan dan angin kencang kemarin. Dan satu pohon beringin tumbang menimpa atap ruang guru dan ruang kelas Serta ruang kepala sekolah." kata Tuti kepada tvOnenews, saat ditemui di Sekolah, Kamis (27/04/2023).

Dalam peristiwa  itu, Tuti mengatakan tidak ada Korban jiwa, karena kejadian pada tengah malam hari. Dan yang berjaga saat itu sedang berada diluar posisinya.

"Serta biasanya ada guru yang nginep Alhamdulillah saat itu sedang tidak nginep.Selain bangunan aset aset sekolah juga rusak tertimpa material ambruknya atap sekolah tersebut. "katanya.

Dirinya belum bisa menghitung kerugian, namun sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat serta PUPR untuk menghitung jumlah kerugian bangunan yang rusak.

"Sudah berkoordinasi dengan dinas pendidikan provinsi jawa barat dan berkordinasi dengan pupr untuk mengetahui nilai kerusakan dan jumlah kerugian,"katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral