HDCI Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

AKBP Achiruddin Hasibuan Pamer Moge-Rompi HDCI Bandung, Terkuak Ternyata Bukan Anggota

Kamis, 27 April 2023 - 19:09 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Perwira Polisi AKBP Achirudin Hasibuan diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya terhadap mahasiswa beberapa waktu lalu dan viral.

Oknum perwira polisi tersebut saat keributan terjadi, diduga malah membiarkan anaknya memukuli mahasiswa tersebut dan tidak melerainya.

Oknum perwira polisi tersebut dalam beberapa postingan di media sosial Instagram, terlihat menggunakan jaket yang bertuliskan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung.

Namun, hal itu justru malah dibantah oleh Ketua HDCI Bandung Glenarto, ia menegaskan justru dengan kejadian itu sangat prihatin.

"Iya jadi perlu dijelaskan di sini saya kebetulan ketua HDCI Bandung kami turut prihatin, dan bahwa yang bersangkutan itu buka bukan anggota HDCI Bandung. Kita sudah cek di keanggotaan dan pendaftaran tidak ada nama yang bersangkutan,"kata Glenarto saat dikonfirmasi tvOnenews di Markas HDCI Bandung di Jalan Pasteur Bandung, Kamis siang (27/4/2023).

Glen sapaannya, menegaskan untuk  menjadi anggota HDCI tentu yang pertama itu harus berusia 17 tahun, kemudian harus memiliki SIM terus kemudian motor yang ada dilengkapi dengan surat surat yang sah.

"Nah dari situ baru kita juga akan mendidik anggota-anggota yang baru tersebut dengan melalui safety riding dan etika riding dan  sebagainya,"katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral