Detik-detik Tabrakan Truk Boks VS Minibus.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aditya

Detik-detik Tabrakan Truk Boks VS Minibus, Jalur Selatan Jabar Jateng Lumpuh

Minggu, 30 April 2023 - 21:06 WIB

Banjar, tvOnenews.com - Akibat sopir lelah dan mengantuk, mobil minibus menabrak truk boks di jembatan Cijolang, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu petang (30/42023). Kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV milik ATCS Dinas Perbuhungan Kota Banjar.

Terlihat dalam rekaman, mobil minibus merah yang dikemudikan oleh Niko, warga Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melaju dari arah Banjar menuju Cilacap. Ketika berada di lokasi, mobil tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju truk boks yang dikemudikan Iyep, warga Majalaya, Kabupaten Bandung.

Tabrakan pun tidak terhindarkan hingga badan truk terguling dan menutup badan jalan di tengah jembatan. Sopir minibus terluka di bagian kepala sementara sopir truk selamat.

Menurut saksi mata yang berada tepat di belakang dua kendaraan yang kecelakaan mengatakan, mobil minibus melaju oleng sdjak dari pusat Kota Banjar. Diduga supir monibua merah dalam kondisi lelah dan mengantuk.

"Alhamdulillah selamat meski mobil saya tepat berada di belakang mobil merah, saya lihat dari pusat kota mobil merah itu sudah oleng," ucap saksi mata, Geson kepada tvonenews.com.

Akibat kecelakaan tersebut, arus laluintas dari arah Jawa Barat menuju Kawa Tengah dan Sebaliknya, sempat lumpuh selama proses evakuasi badan truk yang terguling dan menutup badan jalan. (atw/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral