Viral!! Seorang Wanita Asal Semarang Alami Kecelakaan, Hingga Saat Ini Belum Ada Keluarga yang Datang ke IGD RSU Indramayu.
Sumber :
  • instagram.com

Viral!! Seorang Wanita Asal Semarang Alami Kecelakaan, Hingga Saat Ini Belum Ada Keluarga yang Datang ke IGD RSU Indramayu

Senin, 1 Mei 2023 - 22:14 WIB

tvOnenews.com - Viral di instagram, identitas seorang wanita alami kecelakaan di Indramayu, kabarnya hingga saat ini belum ada anggota keluarga yang menjenguk.

Masih dalam suasana libur lebaran, kabar duka kembali beredar di sosial media.

Kali ini datang dari seorang wanita yang diduga mengalami laka lantas di jalur pantura wilayah Indramayu.

Dilansir Senin (01/5/23) dari postingan akun instagram @forumwartawanpolri (FWP) yang diunggah pada Senin 01 Mei 2023.

Dalam postingannya akun tersebut memberitakan telah terjadi kecelakaan yang dialami oleh salah seorang wanita bernama Evi Tri Kurniawati.

Ilustrasi seorang wanita kecelakaan di Indramayu. Source: istockphoto

"Untuk rekan-rekan di grup barangkali ada yang kenal atau satu daerah dengan perempuan ini, tolong agar segera memberi tahukan ke pihak keluarganya bahwa yg bersangkutan mengalami kecelakaan tadi malam dan saat ini infonya sedang dirawat di IGD RSU Indramayu. Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang mendatangi.? Mohon kalau ada angota grup yang dari Semarang yang bisa membantu. Semoga menjadi amal ibadah Panjenengan, aamiin.. ?," tulis akun @forumwartawanpolri (FWP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral