Korban saat dievakausi dari Psukesmas dalam kondisi meninggal dunia.
Sumber :
  • timtvOne - Denden Ahdani

Sadis! Seorang Lansia Terkapar di Jalan dengan Sejumlah Luka Bacokan di Kepala

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:58 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Warga Kampung Cieksel, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan ditemukannya seorang lansia yang berprofesi sebagai petani bernama Mi'an (85) yang tengah terkapar lemas bersimbah darah di sebuah kebun, Kamis (11/05/2023) siang. 

Saat pertamakali ditemukan, kondisi Mi'an mengenaskan dengan sejumlah luka diduga akibat dibacok di bagian kepala. Warga yang menemukan Mi'an langsung membawanya ke Puskesmas Rancamaya, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Namun nahas, nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan ke Puskesmas

Kepala Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Yani membenarkan kejadian tersebut. Ia baru mendapat kabat terkait kejadian itu, tetapi belum mengetahui secara detail. Namun, saat ini ia sedang mendampingi pihak kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan fokus mengejar orang yang diduga pelaku.

"Iya benar ada kejadian itu, saya di TKP ini. Kalau detailnya saya belum tahu, saya lagi fokus pencarian pelaku. Nanti kalau sudah jelas akan diinfokan," kata Kepala Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Yani, saat dikonfirmasi Kamis (11/05/2023).

Menurut Yani, korban diketahui sehari-hari berprofesi sebagai petani. Korban ditemukan masih hidup terkapar di jalan sekitar kebun oleh warga yang melintas. Kemudian, korban dibawa ke Puskesmas Rancamaya, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya untuk diberikan penanganan medis. Namun nahas, korban meregang nyawa saat dalam perjalanan.

"Iya korban adalah petani, tadi ditemukan di kebun. Ditemukan tergetelak di jalan kebun sama warga yang lewat. Terus korban dibawa ke Puskesmas Rancamaya, dalam perjalanan meninggal," ucap Yani.

Sementara itu, pascakejadian petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Petugas pun membawa jasad korban ke Kamar Jenazah RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk dilakukan autopsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral