Polisi menggelar olah TKP kecelakaan di jalan Sumedang yang menewaskan seorang pemotor wanita.
Sumber :
  • Antara

Nahas! Seorang Pemotor Wanita Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Tubuh Korban Tergeletak di Jalan Raya

Kamis, 11 Mei 2023 - 20:00 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di Jalan Bandung-Cirebon, Kawasan Warung Buah, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/05/2023). Korban diduga menjadi korban tabrak lari lantaran kendaraan yang menabrak tidak berada di lokasi. 

Korban diketahui seorang perempuan bernama Iis Setiawati (34) warga Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana Kuningan meninggal di lokasi kejadian dalam kondisi mengenaskan tergeletak di tengah jalan.

Petugas Kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang bersama Polsek Paseh yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD Sumedang.

Menurut warga sekitar, Pendi, korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi E 4761 YBG sudah dalam keadaan tergeletak di tengah jalan. 

"Iya ada yang kecelakaan tadi ditikungan itu sama truk ada yang memberitahu. Pas saya lihat ke sana ada yang sudah tergeletak cewek (perempuan) dan meninggal langsung di tempat," kata Pendi.

Diduga, korban yang datang dari arah Bandung menuju Cirebon sempat terjatuh hingga akhirnya terlindas oleh kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan. Truk yang terlibat kecelakaan pun melarikan diri.

"Korban langsung di bawa ke RSUD Sumedang. kalau truknya kayanya kabur. Kalau disini emang sering terjadi kecelakaan di jalur tengkorak (jalur rawan) karena jalurnya berkelok dan menurun," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral