Kompol Arief Budiharso, Kapolsek Cimanggis.
Sumber :
  • Mely Kasna

Geger Mayat Ditemukan Tanpa Busana di Depok, Sementara Polisi Baru Memeriksa Seorang Saksi yang Pertama Kali Menemukan Korban

Jumat, 12 Mei 2023 - 16:15 WIB

Depok, tvOnenews.com - Pihak kepolisian Polsek Cimanggis serta Polres Metro Depok masih terus mendalami kasus penemuan mayat wanita tanpa busana yang ditemukan warga tertutup daun di Jalan Lingkar Podomoro, Tapos pada Kamis, 11 Mei kemarin.

Lokasi kejadian yang sepi dan jauh dari permukiman warga membuat polisi kesulitan mencari saksi maupun alat bukti. Sementara baru ada satu saksi yang diperiksa, yakni warga yang pertama kali menemukan mayat.

"Sementara kami cek baru satu saksi dulu yang menemukan, kemudian masih kita gali sekitaran lokasi, mungkin ada CCTV atau enggak di sekitaran lokasi," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).

Jasad korban pun sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Rencananya korban akan diautopsi siang ini untuk menentukan penyebab kematian korban.

"Untuk sementara, kami belum bisa memberikan infomasi lebih detil, karena kami masih perlu menunggu hasil autopsi hari ini," katanya.

Kepolisian juga terus berkoordinasi dengan kepolisian Gunung Putri, Kabupaten Bogor terkait laporan orang hilang. Pasalnya lokasi kejadian berada di perbatasan Depok dan Gunung Putri.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan wilayah Gunung Putri, Polres Bogor dikarenakan posisi lokasi tepatnya berbatasan langsung dengan Gunung Putri," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral