Hadir bersama Ridwan Kamil di Harlah Muslimat NU Jabar, Khofifah Puji Kemegahan Masjid Raya Al Jabbar.
Sumber :
  • tim tvone - cepi

Hadir bersama Ridwan Kamil di Harlah Muslimat NU Jabar, Khofifah Puji Kemegahan Masjid Raya Al Jabbar

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:49 WIB

Bandung, tvOnenews - Hadir di acara Harlah Muslimat NU Ke 77 Jawa Barat Ketua Muslimat NU Pusat Khofifah Indar Parawansa puji kemegahan Masjid Raya Al Jabbar di  Kecamatan Gede Bage, Kota Bandung, Sabtu (13/5/2023).

Khofifah mengatakan saat pertama masuk ke Masjid Raya Al Jabbar dari sudut ke sudut arsitektur sangat luar biasa.

"Bukan hanya soal arsitekturnya, akan tetapi memiliki nilai dan makna keislaman termasuk ada di Galeri Rasullallah yang sangat luar biasa, dan ada galeri makam Ibrohim di ruang tengah,"kata Khofifah Indar Parawansa, Sabtu. (13/5/2023).

Dari itu ia meminta Muslimat NU Jawa Barat dari 27 Kota dan Kabupaten agar memakmurkan Masjid Raya Al dengan kegiatan keagamaan.

"Mudah-mudahan Muslimat NU Jawa Barat bisa melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid ini, sehingga masjid megah ini bisa di makmurkan selalu,"ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Gubernur Jawa Timur  itu, mengatakan, selain adanya Harlah Muslimat, Pemprov dan masyarakat Jawa Timur menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sudah menyiapkan Desain Arsitektur Masjid Raya Islam Center Jawa Timur Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral