Lokasi Kejadian.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Nasib Pilu Rusmini Sedang Belanja Sayur Tewas Ditusuk Tetangga ODGJ di Depok

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:24 WIB

Depok, tvOnenews.com - Rusmini warga kawasan Kampung Bulak, Cipayung, tewas ditusuk tetangganya di dekat rumahnya Kamis (18/5/2023). Pelaku adalah I, tetangganya yang disebut-sebut menderita gangguan jiwa.

Anak korban, Andri, mengatakan sebelumnya pada dini hari tadi, I berteriak-teriak memanggil nama korban dan menyuruh korban keluar rumah. Usai salat Subuh, korban pun keluar dan bertanya maksud pelaku berteriak-teriak. Pelaku justru mengancam korban.

"Pelaku ini teriak manggil ibu saya terus bilang 'gw bunuh lu' terus ibu kaget dan keluar rumah. Pas dilihat ternyata tetangga sebelah rumah. Si ibunya pelaku ini juga minta maaf," ujar Ardi saat ditemui di lokasi.

Ternyata hal tersebut terus berlanjut hingga pagi hari. Korban yang sedang berada di tukang sayur tiba-tiba dikejar pelaku sambil membawa gunting. Tanpa basa basi, pelaku langsung menusuk bahu korban hingga korban terjatuh.

"Ditusuk sekali, pas udah jatuh, ditarik dasternya masih ditusuk-tusuk lagi. Kurang lebih ada tiga kali tusukan," katanya.

Ia pun mengaku tidak tahu pemicu pelaku tega menghabisi nyawa ibunya. Pasalnya sebelumnya pun tidak ada masalah, justru Ardi mengaku sang ibu sering berbuat baik kepada pelaku.

"Enggak pernah ada masalah, jadi tiba-tiba aja marah. Jadi kayak kalau dibilang kebaikan, orang tua saya ke tersangka, kayak kalau buat makan masih sering dikasih," pungkas Ardi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral